top of page
Fiat Lux

aplikasi akuntansi online untuk UMKM

jurnal logo.jpg

Mengapa harus memilih Jurnal?

Fungsi dan Fitur

Beragam fugsi dan fitur yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan saat ini di Indonesia.

 

Jurnal juga menyediakan beragam pilihan fitur pihak ketiga yang dapat diintegrasikan secara langsung seperti aplikasi kasir (point of sales), aplikasi penggajian (payroll), dan aplikasi pelaporan pajak.

Tanpa Instalasi

Jurnal adalah aplikasi berbasis cloud sehingga tidak membutuhkan proses instalasi di komputer. Anda dapat mengaksesnya setiap saat di mana saja selama kualitas koneksi internet memadai. Dengan proses tahapan registrasi yang sangat mudah, anda dapat langsung menggunakannya dalam hitungan menit!

Biaya

Tersedia 3 paket berlangganan yang dapat dipilih sesuai dengan jenis perusahaan dan jumlah pengguna dengan harga terjangkau.

 

Pembayaran dapat dilakukan menggunakan kartu kredit atau transfer bank.

 

Selain itu tersedia jadwal pelatihan yang dapat diikuti secara gratis untuk membantu pengguna bekerja secara baik dan tepat.

Pilihan paket Jurnal sesuai kebutuhan anda

Discount

Rp

199 ribu/bulan*

Rp

399 ribu/bulan*

Rp

599 ribu/bulan*

* Harga sudah termasuk PPN

Mulai Usaha

​

Monitor biaya pengeluaran

​

Sejarah transaksi pelanggan dan vendor

​

Catatan penjualan & pembelian

​

Monitor saldo kas & bank

​

Daftar akun fleksibel & buku besar

​

Laporan bisnis & keuangan

​

Aksesibilitas, keamanan, dan bantuan terjamin

​

Untuk 1 orang pengguna. Penambahan setiap orang pengguna akan dikenakan Rp99 ribu/bulan

Jalankan Usaha

​

Monitor biaya pengeluaran

​

Sejarah transaksi pelanggan dan vendor

​

Catatan penjualan & pembelian

​

Monitor saldo kas & bank

​

Daftar akun fleksibel & buku besar

​

Laporan bisnis & keuangan

​

Aksesibilitas, keamanan, dan bantuan terjamin

​

Pengaturan aset tetap otomatis

​

Pengawasan stok

​

Laporan per divisi, outlet, salesman dengan tagging

​

Untuk 3 orang pengguna. Penambahan setiap orang pengguna akan dikenakan Rp99 ribu/bulan

Kembangkan Usaha

​

Monitor biaya pengeluaran

​

Sejarah transaksi pelanggan dan vendor

​

Catatan penjualan & pembelian

​

Monitor saldo kas & bank

​

Daftar akun fleksibel & buku besar

​

Laporan bisnis & keuangan

​

Aksesibilitas, keamanan, dan bantuan terjamin

​

Pengaturan aset tetap otomatis

​

Pengawasan stok

​

Laporan per divisi, outlet, salesman dengan tagging

​

Multi gudang & lokasi produk

​

Multi mata uang

​

Produk bundle

​

Anggaran keuangan

​

Siklus penuh proses bisnis

​

Untuk 5 orang pengguna. Penambahan setiap orang pengguna akan dikenakan Rp99 ribu/bulan

  • Is it allowed to buy QuickBooks Desktop, if not in the US or Canada?
    Yes for sure! We can still help to obtain the new license of QuickBooks Desktop 2024. If you don't need to use any add-ons (e.g QB Payroll, QB Payment), we have another option to consider. Contact us for details.
  • We use QuickBooks Desktop and users are working in different places. Is there any better way to share files than using the backup restore function?
    You should look for a 3rd party solution. We will recommend another solution if you need 2 or more users to work on the same file simultaneously over an internet connection.
  • We use QuickBooks Desktop and are not in the US, UK or Canada. How do we convert to QuickBooks Online?
    You may have 2 ways to convert your data: Utilize a migration tool Purchase our conversion service
  • We convert to QuickBooks Online from Desktop , but some data were not converted. What should we do?
    The built-in converter tool in QuickBooks Desktop has limitations for converting your data. You will have to manually import the remaining unconverted data or purchase our conversion service. We may convert your data including non-core transactions (e.g. estimates, purchase orders, custom fields, jobs, sales representatives, attachments).
  • We are canceling subscription of QuickBooks, but still need to keep data. Is there any solution for us?
    You can convert your QuickBooks Online data to the QuickBooks Desktop file format and use the trial version for QB Desktop to access it for good.
  • We are in Germany and need to file tax requirements in DATEV format. What solution is available for us?
    QuickBooks does not support DATEV and you can use Zoho Books as a workaround. You will have several options to consider: Switch QuickBooks to Zoho Books completely. We can help convert your data. Use QuickBooks and Zoho Books at the same time. If you use QuickBooks Online, you can use a connector to automatically mirror and duplicate your data to Zoho Books. Use Zoho Books only for tax reporting purposes. You can purchase our service to convert your data from QuickBooks annually.
  • Is your service available on weekends and holidays?
    If you need support for your QuickBooks Desktop files, we may consider assisting you during weekends and holidays for an extra fee.
  • Is Fiat Lux a trusted company?
    We are a member of QuickBooks Ambassadors and one of the two highest ranked QuickBooks Community elite contributors to date (Level 15). You will easily catch complaints from victims in the QuickBooks Community if you can find them. We are also listed as one of the elite partners in Transaction Pro and Katana Manufacturing ERP.

PELATIHAN 

Pelatihan Lanjutan

PENGATURAN /KONFIGURASI

Bantuan untuk pengaturan / konfigurasi

KONSULTASI

Bantuan dan konsultasi terkait penggunaan Jurnal

Anchor 1

PELATIHAN

 

Jurnal memberikan pelatihan standar terjadwal yang dapat diikuti oleh para pengguna di Indonesia. Apabila perusahaan membutuhkan pelatihan lanjutan yang lebih mendalam terkait operasional perusahaan, atau apabila perusahaan anda berlokasi di luar Jakarta, kami dapat memberikan pelatihan di kantor anda. Biaya yang kami akan kenakan mulai dari Rp10.000.000 untuk satu orang peserta pertama selama 2 (dua) hari, tidak berlaku kelipatan.

Pelatihan

PENGATURAN / KONFIGURASI

​

Untuk setiap pengguna pemula, kami akan memberikan bantuan secara gratis untuk pengaturan /konfigurasi awal terkait akun (chart of account). Apabila dibutuhkan, kami dapat membantu untuk penentuan saldo awal, migrasi data pelanggan dan pemasok, dan migrasi data transaksi yang sudah ada termasuk migrasi data transaksi dari aplikasi lainnya. Tambahan biaya akan disepakati sejak awal sesuai dengan jumlah data yang akan di-migrasi.

​

Selain itu kami juga melayani permintaan pengaturan / konfigurasi ulang Jurnal yang sudah berjalan dan perlu disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan anda saat ini.

Pengaturan / Konfigurasi

KONSULTASI

​

Apabila anda sudah menggunakan Jurnal lebih dari 1 tahun atau telah mengikuti pelatihan pengenalan Jurnal, anda mungkin masih membutuhkan sesi privat untuk membahas isu tertentu. Kami dapat memberikan konsultasi sederhana untuk pertanyaan-pertanyaan yang bersifat umum dan mendasar tanpa dikenakan biaya. Namun untuk isu yang lebih spesifik atau membutuhkan analisa lebih dalam, kami dapat memberikan asistensi lebih lanjut dengan pengenaan biaya yang akan disepakati sejak awal, khususnya terkait pencatatan dan pelaporan perpajakan.

 

Selain itu apabila ada membutuhkan fitur-fitur tertentu yang belum tersedia di Jurnal, seperti contohnya proses penerimaan pembayaran menggunakan Paypal, manajemen proyek, manajemen hotel, dan lainnya; kami dapat membantu memberikan rekomendasi beberapa aplikasi pihak ketiga yang tersedia di pasar global. 

Konsultasi
Contact

KONTAK

bottom of page